Sabtu, 17 April 2010

Wine transformed into water

Effect :
Ini adalah trik yang dapat digunakan untuk hiburan atau selingan di saat kamu kumpul2 dengan temanmu atau jeda kamu perform magic

Magician yang telah berbicara selama beberapa waktu, mengakui dirinya menjadi haus, jadi dia meminta asistennya untuk membawa beberapa Botol anggur, Asisten membawa dalam nampan dengan Dua botol anggur dan dua gelas. Satu botol anggur merah, salah satu Anggur putih. Dia menawarkan asisten pilihannya dan mengambil sendiri lainnya. Ketika botol dibuka dan anggur dituang ke gelas,Terjadi perubahan Pada anggur merah dan putih,Anggur Merah menjadi Putih dan Anggur Putih Menjadi Merah!dan Penonton Pun Tepuk Tangan..

Persiapan :

Anggur merah dipersiapkan sebagai berikut: satu gram kalium permanganat dengan dua gram asam sulfat dilarutkan dalam satu liter air. Lalu Di gelas Tempat Menuangnya,Di beri beberapa tetes air dengan campuran natrium hyposulphite(Ada Koq Di apotik).
Anggur putih adalah air dengan jumlah yang cukup ditambahkan alkohol: Di Gelas tempat menuang nya di beri Sejumput kecil Pewarna anilina merah.(di jual di warung atau toko-toko)

Komentar :

Ini Bukan Untuk Di minum Loh...Tapi Xlo kamu Emang Saudaranya Mr Limbad sih nda papa ^^.. Jika Kamu Tidak Berminat Memakai Botol Anggur Bisa memakai Jenis Botol Minuman apapun yg kira2 Hampir mirip,Misalnya Botol Sirup Merah Dan Botol Aqua

Agar Terlihat Nyata Kamu bisa Segel Ulang Tutup Botolnya agar terlihat Real gtu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar